Cara Dapatkan Tiket Grand Finals FFWS ID Fall 2024 di Bandung, Gratis!

Simak di sini, informasi paling lengkap mengenai cara mendapatkan tiket Grand Finals Free Fire World Series (FFWS) Indonesia (ID) Fall 2024 di Bandung secara gratis.

FFWS Indonesia Fall musim ini, memang sudah menggelar Knockout Stage-nya. Adapun minggu pertama sudah selesai digelar, dan MBR Epsilon menjadi tim pemuncak untuk sementara waktu.

Meski begitu, Knockout Stage tinggal tersisa dua minggu lagi. Kamu pun sudah bisa mendapatkan tiket Grand Finals FFWS Indonesia Fall 2024 secara gratis, dengan melihat caranya di sini!

Tersisa Dua Pekan Lagi Menuju Grand Finals

Sumber: ANGKARAJA

MBR Epsilon memang memberikan performa luar biasa di minggu pertama Knockout Stage. Namun, tim yang berada di posisi lima besar, tentu bisa menyalip mereka kapan saja.

Apalagi, Knockout Stage sendiri tinggal tersisa dua pekan lagi hingga 21 Juli 2024 mendatang. Tim yang mampu bertengger di posisi 12 besar pada papan klasemen akhir, baru bisa lolos ke Point Rush dan Grand Finals.

Cara Mendapatkan Tiket Grand Finals FFWS ID Fall 2024

tiket grand finals ffws id fall 2024
Sumber: ANGKARAJA

Meski Knockout Stage belum rampung digelar, namun kamu sudah bisa mendapatkan tiket Grand Finals FFWS Indonesia Fall 2024 secara gratis loh.

Adapun cara untuk mendapatkan tiket Grand Finals FFWS Indonesia Fall 2024, bisa kamu lihat lengkapnya sebagai berikut.

  • Buka browser di HP kamu
  • Masukkan link berikut: BIT.LY/TIKETGRATISFFWSID2024FALL untuk melakukan pendaftaran
  • Isi informasi yang diperlukan
  • Lalu, masuk ke salah satu grup untuk mendapatkan informasi nonton offline, di WhatsApp atau Channels FF Community
  • Selesai

Adapun babak Point Rush dan Grand Finals FFWS Indonesia Fall 2024 akan diadakan di Sabuga, Bandung, pada 27-28 Juli 2024 mendatang. Sedangkan Knockout Stage diadakan secara online dan bisa kamu saksikan di TikTok, YouTube, dan Facebook FF Esports ID.

Itulah cara mendapatkan tiket Grand Finals FFWS ID Fall 2024 secara gratis. Bagaimana menurutmu?

Sumber Artikel : Wan-nyanhouse.com